Monday, February 9, 2009

Sorry seems to be the hardest word, but... SORRY

Hey kamu... yaaa.. betul, kamu yang sedang serius baca postingan saya ini..
...yang (mungkin masih) selalu penasaran dengan recent updates mengenai saya, muahahahahaa...
Berhubung saya pernah berjanji, ga akan ganggu kamu lagi, jadi saya tulis di sini aja (karna saya yakin, kamu pasti bakal baca tulisan ini).

Maaf kalo perbuatan dan perkataan saya (terlalu) menyakitkan. Saya ga pengen bikin masalah. Ada sebab, maka ada akibat. Sebabnya begitu, maka akibatnya begini. Sekarang saling mendoakan saja, semoga ke depannya lebih baik lagi. Sebenarnya masih ada masalah yang saya pendam, tapi ya sudahlah, niat saya sekarang baik, mau melupakan semuanya. Semua kenangan buruk itu memang udah saya buang ke tong sampah dan udah berbelatung, bahkan untuk ditengok juga udah ga layak. Tapi barusan sampahnya udah dibakar, sisa abu, dan abu itu juga udah dibawa angin, terbang gatau kemana. Jadi sekarang bener-bener ga ada sisa.

Bagaimanapun juga, karna pernah ada kamu, saya jadi punya satu cerita.

Sekali lagi maaf.

End.

2 comments:

Anonymous said...

Ini.. buat eka ya?

Yushie said...

kelihatannya gimana? :p
i think, whoever u r, hey anonymous, u're smart enough lah yaa, buat tau siapa yang sy maksud :)
thx for ur comment, eniwei.