Wednesday, February 18, 2009

Bokek, huhu..

Baru tengah bulan duit jajan udah sekarat. Mana lapak lagi sepi, gada yang beli lagi, huks..

Jadi.. ceritanya.. hari ini seperti kemaren-kemaren, hasrat ingin makan di malam hari itu timbul lagi, dan begitu kuat rasanya. Kelaparan edan, lah. Udah jam 11.30 malam, deket-deket kost udah pada ga ada yang buka lagi. Karna keenakan mesen McD online, seperti postingan kemaren, jadinya mesen lagi. Buka situsnya, klik sana-klik sini, pilih-pilih, begitu di page akhir, lah kok mahal betul, hampir 50 ribu. Di cek lagi pesenannya, wah pantes, ternyata french fries nya kelebihan satu.

Jadi awalnya saya mau pesen satuan aja, cheeseburger, kentang goreng, ma milo. Tapi ternyata ada Pahe 1 yang isinya kombinasi semua yang saya pengenin itu, dan harganya lebih murah. Jadilah saya hapus entri-entri satuan tadi. Tapi ternyata kelupaan buat ngehapus si kentang goreng satuan ini. Trus, karna ngerasa blum mencet FINISH, jadi saya fikir, ah bisa kali ya, kalo entri ulang. Jadi saya entri ulang lagi dengan hati-hati, apa-apa aja yang saya pengenin. Sip.. selesai sudah.

Ga lama kemudian, ada telfon dari nomer tak dikenal, begitu saya angkat, eh ternyata dari McD, katanya saya ngirim entri dua kali, dan yang dianggap benar yang pertama tadi. Dan kurirnya juga udah berangkat, jadi ga bisa dicancel pesanan yang pertama. Hiks.. Niatnya mau hemat kok malah jadi mahal, ya. Yasudalah, untung aja ga dua-duanya dikirim, bangkrutlah saya.

Ga seperti kemaren, hari ini makan rasanya kurang nikmat. Baru habis satu porsi kentang aja rasanya udah kenyang banget. Eneg. Tapi apa boleh buat, harus diabisin, kalo ga si kentang bakal lenyek abis-abisan kalo disisain buat besok.

Besok mau minta ditraktir sapa, ya?

No comments: