Thursday, February 19, 2009

Homesick

Huhuu... Saya pengen pulaaaaang...
Apalah daya, kewajiban blum beres, jadinya gatau ditunda nyampe kapan biar bisa pulang. Dulu-dulu hampir tiap hari adik saya yang paling kecil nelfon, kadang-kadang cuma buat say hello, nyerocos minta dibeliin baju, mainan, kaset PS, apa lah itu ke-pengean-nya anak kecil. Dan dulu saya suka sebal, beneran, deh, hampir tiap hari ditelfon dan sehari itu bisa berkali-kali, lagi asyik-asyik tidur kebangun gara-gara HP bunyi. Kalo blum diangkat, ga bakal berhenti, deh. Tapi sekarang-sekarang saya malah jadi kangen, udah jarang banget ditelfon. Paling kalo adik saya yang perempuan lagi nelfon, dia ikutan nimbrung, tapi sepintas lalu aja. Mau nelfon sering ga punya pulsa. Beberapa bulan terakhir ini pulsa saya bener-bener hemat banget, sebulan 25 ribu udah cukup, malah kadang-kadang berlebih. Huks, kangeeennn... Senakal-nakalnya adik saya ini, ga pernah saya marahin ato bahkan mukul. Saking sayangnya jadinya bener-bener manjain. Dan dia itu pinter banget, kalo saya lagi ngambek, nih, ceritanya, langsung sok-sok nempel, ngegombal-gombal. Heran, deh, diajarin siapa, ya, kok bisa kaya gitu. Walhasil yang tadinya saya cemberut, langsung ngakak, trus ngitikin dia nyampe guling-guling. Ah pokonya, saya kangeeeeennn...


baru bangun langsung diajak narsis

Btw, pose di atas, gayanya si ean yang nentuin. Rupanya dia sering ngeliat adik saya yang perempuan bernarsis ria, foto-foto dengan beragam gaya. Jadi aja saya manut kaya kebo dicucuk idung, foto dengan pose aneh-aneh. Sayang yang lainnya ga bisa saya tampilkan, karna lagi ga make jilbab. Kalopun diedit-edit, mukanya jadi ga keliatan, hehe.. Btw, seumur-umur blum pernah saya mempublikasikan foto dengan pose seperti ini. Gaya andalan, selalu senyum (sok) manis. Jadi, first time nih menampilkan pose yang lain dari biasanya, hihi..


ade-kk sama-sama narsis :)

2 comments:

Anonymous said...

hoho...adeknya umur brp tuh kak? sama donk ma ak, punya adek yang jauh umurnya..hehe.. tp kalo ak suka gemes, trus ganggu2 sampe nangis. hehehe..

Yushie said...

masi 4 taun dy mah
iyaa.. dulu tuh gemesin banget, gendut kaya buntelan roti
tapi jadi kurusan gara2 pernah sakit
seru, ya, punya ade kecil, hihi
apalagi adeku nih gampang disuruh2, hehe..