Tuesday, February 10, 2009

Another sleepless night

Hwahhh.. Lagi-lagi ga bisa tidur. Kayanya gara-gara tadi minum kopi. Ini mata bener-bener masi jereng. Tersiksa juga kaya gini, liat bantal kaya udah manggil-manggil ngajak bobo. Tapi rebahan juga ga enak, ntar malah jadi ngayal. Untung masih ada teman yang online, saling cucurhatan lah. Eh ngga denk, kali ini saya jadi pendengar yang baik saja. Masalahnya ga jauh-jauh dari cinta. Heran, deh, banyak banget yang lagi bermasalah dengan hal satu itu. Emang complicated ya si cinta itu. Bisa buat temen saya yang ceria jadi lesu, bengong mulu, cengeng, dll, dsb *hayyaahh.. kaya sendirinya ngga aja, hihi*

Buat si kamu yang tadi curhat ke saya, wish you all d best. Kamu pasti bisa ngelewatin semuanya. Be tough, yaa..

Sekarang lagi dengerin lagunya Letto - Lubang di Hati. Satu lagu yang segera jadi lagu favorit saya.
Aihhh.. ga jauh-jauh, ya. Cinta deui,, cinta deui.. Dua teman saya yang lain juga bermasalah soal cinta ini. Yang satu, sama-sama saling sayang tapi ga bisa bareng karna suatu hal yang ternyata cukup rumit. Yang satu lagi berada di antara dua pilihan, bingung mau ambil sikap gimana.

2 comments:

Anonymous said...

haha temenku (cowo) kak, "cewe tu knp c? isinya cinta cinta cinta mulu.. gada hal lain ya?"

haha..jadi malu ak dibilang gt. tp emangnya mreka ga gt? hemm.. mgkn mmg harus memikirkan hal lain disamping itu..hehe

Yushie said...

mm.. ada benernya juga, sih, tapi mungkin kebetulan aja yang lagi perlu dibahas ya soal si satu itu, karna soal yang lain2nya blum ada masalah :)
iya iya, bosan juga nulis tentang si satu kata itu, hehe..