Thursday, February 19, 2009

"Halo Ta Ita.."

Yaayyy.. Setelah dari kemaren-kemaren ngangenin adek, akhirnya hari ini ditelfon juga. Papi saya nelfon, biasa, sih, nanya-nanya soal TA, tapi saya ga konsen ngejawabnya, ga sabar pengen ngomong ma Reyhan yang juga udah nunggu-nunggu biar bisa ngomong ma saya. Itu ya, yang rasanya seneng, bener-bener seneeeeeeeeeng banget, ampe saya ga bisa berhenti senyum-senyum (sambil ngaca tentunya, hehe).

"Halo ta Ita, lagi apa? Lagi blajar, ya?"
"Ei, eaann.. Ngga, ka Ita ngga lagi blajar. Capek blajar mulu"
"Ooohh.. Capek blajar, ya? Ta Ita lagi dimana?"
"Ini di kamar aja. Ean lagi ngapain?"
"Beliin baju Naruto, yaa.. yaa.. yaa.."

dan bla bla bla...

Trus saya suruh nyanyi juga, saya minta dia nyanyiin lagu ST 12, tapi gatau katanya, hihi.. Akhirnya dia nyanyi lagu Donald Bebek, ah gataulah saya, ga pernah denger.

Tapi ga seperti sebelum-sebelumnya, dimana kalo lagi ngobrol saya suka, "Haa?? Apaa?? Aduh, ngomong yang jelas? Apa, sih? Ulfaaa, Ean ngomong apa, sih?", yang intinya mah, kalo ngomong masih kaya kumur-kumur. Sekarang udah jelas banget. Hiks.. Jadi makin kangen...


First time nyebur ke kolam renang beneran

3 comments:

Anonymous said...

perhatian banget ni ama adiknya...
hehehe

Yushie said...

iya, ni, i love him sooo much
masa mau dibenci si ade sendiri, hihi..

Agritia Eka Putri said...

huaaa.. adenya lucu banget.. gemesin deh.. ;)